Setelah menunda comebacknya sejak awal musim panas kemarin, kini Dal Shabet kembali meriahkan parade comeback idol dengan lagu terbarunya, ‘FRI.SAT.SUN’ yang dirilis tadi malam, 28 September.

Tak lagi nyanyikan lagu tentang cinta, Dal Shabet pun berikan alasan mereka pada saat showcase yang mereka lakukan kemarin (28/09). Mereka juga mengaku bosan karena selama 8 bulan hiatus dan merindukan tampil di panggung. 4 member Dal Shabet tersebut terpaksa harus menahan rasa bosan mereka untuk tunjukkan comeback yang total.

“Sebelum kami memulai bekerja untuk lagu ‘FRI.SAT.SUN’, kami sudah berfikir untuk berhenti menceritakan tentang cinta di lagu kami. Jadi, lagu ini tercipta dari keinginan kami yang cocok untuk banyak orang dan memberikan mereka efek positif tanpa harus membedakan generasi. Kami berharap orang-orang dapat terbantu dan mendapatkan menyembuhkan (dari rasa jenuh) mereka melalui lagu ini”, jelas Dal Shabet.

Sebelumnya girl grup ini telah berikan informasi tentang comeback mereka sejak bulan Februari kemarin, tetapi mereka harus menundanya untuk membuat comeback single album mereka menjadi mini album.

Bagaimana menurut kalian tentang pemilihan konsep lagu dari Dal Shabet kali ini ? (www.kpopchart.net)