Bagi para penggemar K-Pop, terlebih lagi para EXO-L, mungkin hanya sedikit yang tak kenal member EXO ini. Tetapi pria asal luar negeri ini mungkin penasaran siapa orang yang dikejar oleh gadis-gadis.

Kerumunan dari para penggemar disekitar idolnya memang tak menjadi hal yang aneh lagi di Korea, tetapi pria asing yang tak kenal dengan K-Pop ini kebingungan setelah melihat banyak orang yang merekam Chen, Ia pun mengira bahwa Chen adalah seseorang Presiden ataupun petinggi Korea Selatan.

Dengan tingkah kocaknya, Ia langsung saja mendekati Chen serta managernya. Tak kenal dengan kedua orang tersebut, Ia pun melihat Chen dan managernya bergantian secara terus-menerus. Hal ini sontak membuat para penggemar yang berada dilokasi tertawa melihat tingkah pria tersebut.

Belum diketahui pasti dimana kejadian tersebut terjadi, tetapi beberapa penggemar mengatakan bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi di bandara. Para penggemar yang melihat video yang diunggah seorang penggemar di ‘Vine’ juga menganggap lucu tingkah pria tersebut.

Kalian dapat melihat langsung melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)