Pada tanggal 9 September yang lalu, Hyuk VIXX mengunggah sebuah foto selca dirinya yang tampak mengenakan kemeja putih rapi. Hyuk berpose dengan tangannya dan disisi lain ia juga memegang kamera.

Dapat disimpulkan Hyuk menggunakan kedua tangannya ketika melakukan selca. Foto yang diunggahnya ini berjumlah 4 foto dalam frame yang sama.

Namun pada sebuah foto dalam frame tersebut muncul tangan yang entah dari mana asalnya tengah memegang celana dari Hyuk. Sempat dikomentari oleh penggemarnya, Hyuk pun menyadari dan langsung menghapus foto tersebut.

Hyuk tampaknya tahu bahwa fotonya tersebut akan mengundang kontroversi di kalangan penggemar, ia pun buru-buru menghapusnya. Sesaat kemudian, Hyuk kembali mengunggah foto baru dengan foto yang sama namun foto dalam frame sebelumnya telah dipotong.

Penggemar menduga bahwa tangan misterius yang memegang celana Hyuk adalah tangan dari seorang penata busananya. Penggemar justru menertawakan tindakan waspada Hyuk untuk menghindari kontroversi ini sebagai tindakan yang lucu. (www.kpopchart.net)

hyuk-vixx-1