Salah satu member dari boy grup beast-dol, Taecyeon 2PM akan hibur para pendengar radio selama Chuseok. Ia akan menjadi partner Park So Hyun di siaran radionya.

Melalui SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game’, Taecyeon akan kembali berkolaborasi bersama Park So Hyun. Sebelumnya Ia juga pernah menjadi DJ Spesial siaran tersebut pada saat natal tahun 2013 silam.

Taecyeon akan mulai hadir pada hari ini, 14 September hingga 15 September untuk temani para pendengar setia siaran radio tersebut selama siaran spesial Chuseok. Taecyeon sudah tak diragukan lagu untuk menjadi seorang DJ karena telah terbukti serunya berbincang-bincang dengan pendengar serta kegiatan lainnya selama siaran tersebut berlangsung.

Sebelumnya, idol yang juga merupakan seorang aktor tersebut telah akhiri drama terbarunya bersama Kim So Hyun, ‘Let’s Fight Ghost’ yang tunjukkan Taecyeon sebagai Bong Pal memburu hantu jahat dan di bantu oleh Hyun Ji yang diperankan oleh Kim So Hyun.

Park So Hyun dan Taecyeon akan mulai mengudara pada pukul 16.00 – 20.00 WIB di SBS Power FM ‘Park So Hyun’s Love Game’. (www.kpopchart.net)