Sunhwa memberi salam perpisahan pada penggemar SECRET dalam postingan terbaru akun Instagramnya setelah dirinya dikonfirmasi meninggalkan grup yang telah ia besarkan selama 7 tahun lamanya itu.

Sunhwa mengatakan, “Untuk semua SECRET Time dan semua orang yang mendukung serta mendorongku. Halo ini adalah Han Sunhwa. Tidak seperti biasanya, aku mengirimkan sapaan ini dengan penuh kehati-hatian.

Pertama, aku sangat bersyukur dan bahagia bahwa aku masih diberi kesempatan untuk tertawa, menangis dengan semua dari kalian yang mana aku menerima cinta dan perhatin sebagai anggota SECRET selaam 7 tahun.

Melihat ke belakang, aku pikir aku tidak bisa melakukan semua yang baik seorang diri tanpa cinta yang tak terlukiskan dari kalian semua. Ini sulit dan pilihan yang menyedihkan tapi aku akan menghargai yang lalu untuk hari-hariku mendatang.

Memulai hari baru dengan kekurangan dan sesuatu yang baru untuk membayar dukungan kalian semua sehingga aku akan menjadi seseorang yang mencoba terbaik di setiap waktuku dimanapun.

Untuk keluarga TS Entertainment, anggota SECRET dan SECRET Time, terima kasih banyak semuanya.”

Disisi lain, Hyosung juga memberikan dukungannya pada keputusan Sunhwa melalui postingan Instagram.

“Halo, ini adalah leader SECRET, Hyosung. Sunhwa, yang telah bersama kami selama 7 tahun sebagai anggota SECRET, telah merampungkan kegiatannya sebagai SECRET karena dia ingin berjalan sendiri menjadi seorang aktris. Kita tidak bisa bersama-sama sebagai penyanyi lagi, tapi aku akan mendukung Sunhwa seperti yang kami telah lalui dan waktu yang telah kami habiskan bersama. Kami berterima kasih kepada fans yang telah memberi kami begitu banyak cinta seperti saat kami masih promosi berempat dan kami meminta cinta dan dukungan pada kegiatan SECRET di masa depan. Terima kasih.” (www.kpopchart.net)