BtoB memang tak pernah gagal buat penonton tertawa jika mereka telah berulah di layar televisi. Tingkah mereka yang tak lagi memperhatikan imej idol lah yang menjadi daya tarik dari boy grup ini. Pada program ‘Idol Star Athletics Championships’ 2016 spesial Chuseok, dua member boy grup tersebut tunjukkan penampilan unik mereka.

Sungjae dan Eunkwang menjadi 2 anggota BtoB yang gunakan kostum unik tersebut. Sungjae terlihat tampan saat gunakan kostum dan rambut palsu, layaknya Legolas dari film ‘Lord of the Rings’. Sedangkan Eunkwang terlihat imut dengan sayap munggil serta halo kecil di atas kepalanya untuk mirip seperti cupid. Dua karakter yang mereka cosplay kan memang terkenal akan kemampuan memanah mereka.

Masuki area wawancara ISAC, Sungjae dan Eunkwang parodikan karakter mereka masing-masing. Sungjae bertahan dengan gaya karismatik ala elf, sedangkan Eunkwang cocok dengan karakter pecicilan dari cupid.

Tak hanya di penampilan dan akting, mereka juga aplikasikan karakter mereka saat diwawancara. Eunkwang tak dapat berhenti bergerak dengan menembakkan hati dengan jarinya dan membuat SinB GFriend tak dapat fokus bertanya karena tertawa melihat tingkah lucu seniornya tersebut. Sungjae juga berpura-pura menjadi seorang yang berasal dari luar Korea melalui gaya bicaranya.

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat cuplikan video yang tunjukkan tingkah Eunkwang dan Sungjae BtoB di bawah ini. (www.kpopchart.net)