Para penggemar dibuat berang setelah staf Cube Entertainment kedapatan mengambil hadiah pemberian penggemar kepada BtoB.

Bermula ketika seorang penggemar melayangkan protesnya di Twitter, setelah ia mengirimkan banyak makanan kepada anggota BtoB.

Ia menuliskan, “Aku membungkus banyak hadiah dan memberikannya kepada mereka. Tapi kenapa staf Cube yang mengambilnya? Apakah mereka sudah gila? Mereka pasti mengira aku tidak akan mengecek kirimanku. Aku bertanya kepada Sungjae hari ini dan ia mengaku tidak menerimanya. Kenapa Sungjae yang harus meminta maaf kepadaku. Cube, katakan padaku apa yang terjadi.”

Di dalam foto yang diunggah penggemar ini, terdapat banyak makanan yang ia bungkus dengan rapi di dalam dus. Namun ternyata makanan tersebut tidak sampai ke tangan anggota BtoB ketimbang dimakan oleh staf Cube Entertainment.

“Aku mengirimkannya ke tempat latihan mereka, jadi aku mengecek barang yang aku kirim. Mereka bilang manajer akan membawakannya ke asrama mereka jika anggota BtoB tidak datang ke ruang latihan. Tapi mereka tidak mengirimkannya dan malah menghabiskannya,” tutur penggemar ini.

Bagaimana tanggapan kalian soal hal ini? (www.kpopchart.net)

BtoB Fans