Song Mino kembali menggoda penggemar dengan teaser terbaru menjelang comeback solo dengan ‘Body’.

Pada Minggu (04/09) dini hari ini, YG Entertainment merilis teaser untuk salah satu artisnya yang dalam waktu dekat akan melangsungkan comeback solo, siapa lagi kalau bukan Song Mino WINNER.

Dalam foto teaser yang dirilis, Mino menengadahkan kepalanya, tampil seksi dengan memperlihatkan bahu sesksinya dimana terdapat tato yang bertuliskan “Be Nice“. Selain itu, dalam teaser kita juga dapat melihat bahwa lagu comeback solonya ini diproduksi olehnya dan produser Future Bounce.

Salah seorang narasumber dari pihak YG Entertainment sedikit memberikan petunjuk dari lagu comeback Mino ini dengan mengatakan, “‘Body’ Song Mino ini merupakan lagi hip hop yang memiliki sensasi seperti mimpi namun tetap menyuguhkan musik yang seksi.

Mino sendiri akan melangsungkan comeback solonya pada tanggal 8 September mendatang, sehari setelah Bobby iKON memulai debut solonya dengan lagu ‘HOLUP’.

Karena lagu Bobby dan Mino ini benar-benar berbeda, itu tidak akan begitu terasa seperti sebuah kompetisi. Bahkan, karena mereka merilis musik baru pada waktu yang bersamaan, mereka telah lebih banyak mempercayai satu sama lain,” tambah narasumber.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan lagu terbaru Mino dan Bobby? (www.kpopchart.net)

Song Mino Pamer Bahu Seksi di Teaser Comeback Solo 'Body'

mino

mino2

Song Mino WINNER Pamer Bahu Seksi di Teaser Comeback Solo 'Body'