Duo unit rapper MOBB bentukan YG Entertainment, Song Mino WINNER dan Bobby iKON berhasil memukau para penggemar dengan double single debut mereka ‘Full House’ dan ‘Hit Me’.

Song Mino dan Bobby yang beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan debut mereka sebagai duo unit rapper mengungkap kelanjutan karir MOBB, yang mana ini merupakan awal dari perjalanan keduanya sebagai duo unit.

Dalam wawancara terbarunya, Song Mino mengungkapkan, “Aku  merasa senang dan aku sangat menantikan untuk menampilkan sebuah lagu dan penampilan panggung yang kami telah persiapkan untuk fans. Aku akan bekerja keras. Ini bukan hanya ‘Inkigayo’. Kami memiliki berbagai musik dan berbagai penampilan yang akan dilakukan. Kami terus bekerja keras, jadi silakan menantikan kami.

Kami muncul bukan sebagai iKON atau WINNER, tetapi sebagai sebuah unit. Aku merasa senang bahwa aku mampu menunjukkan sisi baru dariku melalui musik yang ingin aku tampilkan. Fans sangat banyak mendukung kami akhir-akhir ini. Kami tidak akan mengecewakan mereka. Ini hanya awal. Aku berharap orang-orang melihat kami tidak hanya hal yang satu kali, tapi sebagai proyek jangka panjang,” ungkap Bobby.

Apakah kaliain sudah siap heboh menyaksikan penampilan mereka di ‘Inkigayo’? (www.kpopchart.net)