Kolaborasi rapper terbaru dari YG Entertainment, Song Mino dan Bobby yang tergabung dalam MOBB bahas tentang lagu-lagu debut mereka.

Melalui wawancara yang dilakukan pada 12 September mendatang, Mino dan Bobby menjelaskan tentang bagaimana senior satu agensi mereka, G-Dragon berikan nasihat kepada MOBB.

“G-Dragon mendengarkan lagu kami dan berikan responnya. Menggunakan GD&TOP sebagai contoh, Dia mengatakan bahwa sangat penting bagi Bobby dan aku memupuk chemistry kami¬†melalui lagu. Ia mengatakan tentang bagaimana melihat gambaran besar dari sebuah lagu, kami perlu bekerja sama untuk memilih bagian yang harus ditekankan dan bagian mana yang harus dibuat santai. Kami sangat berterima kasih atas nasihatnya, dan itu sangat-sangat membantu kami”, tutur Mino.

Duo rapper yang berasal dari dua grup yang berbeda ini, pada tanggal 9 September kemarin dengan lagu ‘Hit Me’ dan ‘Full House’ yang menjadi lagu debut mereka.

Selain itu Bobby juga mengatakan bahwa kedekatan dengan Mino yang menjadi salah satu bantuan untuk karir mereka kedepannya dan Ia juga merasakan bahwa hal tersebut membuat mereka semakin mudah untuk bekerjasama. (www.kpopchart.net)