Aktor Song Joong Ki berbicara soal potongan rambut barunya dan juga juniornya, Park Bo Gum.

‘Entertainment Weekly’ baru-baru ini menayangkan hasil wawancara mereka bersama Song Joong Ki ketika sang aktor menghadiri acara penghargaan ‘2016 Seoul Drama Awards’ beberapa hari yang lalu.

Saat diwawancara, Song Joong Ki mengatakan, “Aku memotong rambutku untuk syuting film terbaru, tapi rasanya sedikit canggung. Aku harap kalian bisa menantikan film baru ini dengan sepenuh hati.”

Reporter lalu mengatakan, “Kami sebelumnya bertanya kepada Hyeri Girl’s Day siapa yang ingin ia ajak berakting di antara Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Bagaimana pendapatmu?” Saat itu Hyeri mengatakan bahwa ia ingin bekerja sama dengan kedua aktor.

Namun Song Joong Ki menjawab, “Bukankah ia pasti akan memilih Park Bo Gum karena mereka dekat? Apalagi belakangan Park Bo Gum juga sedang menjadi trend,” puji sang aktor kepada junior di agensinya.

Sebelum mengakhri wawancaranya, kepada para pemirsa ‘Entertainment Weekly’ Song Joong Ki memberikan ucapan selamat liburan Chuseok, “Mohon nikmati liburan kalian dengan baik.” (www.kpopchart.net)