Penyanyi solo Crush akhirnya mengumumkan comeback dengan album baru bertajuk ‘Wonderlust’.

Kabar mengembirakan bagi para penggemar itu diumumkan oleh penyanyi naungan Amoeba Culture melalui akun sosial medianya, mengumumkan bahwa dirinya akan kembali dengan sebuah album baru ‘Wonderlust’ yang akan dirilis pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Pada albumnya kali ini, Crush mengambil tema melakukan perjalanan untuk menemukan seseorang yang ideal dan jati dirinya. Di samping itu ia juga akan berbagi kisah tentang hidupnya, yang merupakan lanjutan dari album ‘Interlude’ yang dirilis sebelumnya.

Ini merupakan comeback Crush setelah 4 bulan yang lalu merilis album ‘Interlude’ beserta MV untuk title track ‘Woo Ah’ yang sempat memuncaki chart musik sejak pertama kali dirilis.

Crush merupakan salah satu penyanyi R&B Soul Korea yang patut dinantikan, mengingat setiap lagu yang dirilisnya pasti menjadi fenomenal baik di chart musik Korea maupun di kalangan publik.

Dengan bergabungnya Crush sebagai salah satu penyanyi yang akan melakukan comeback di bulan Oktober pastinya akan semakin membuat panas persaingan di chart musik, mengingat beberapa grup idol populer lainnya seperti BtoB dan IOI juga akan melangsungkan comeback dalam rentang waktu yang relatif berdekatan.

Apakah kalian juga menantikan comeback Crush di industri musik? (www.kpopchart.net)