SM Entertainment, salah satu agensi raksasa dunia hiburan Korea tersebut, kini memang tak hanya fokus dalam bidang hiburan saja. Pada beberapa waktu lalu, mereka telah merilis beberapa camilan yang miliki merek dari grup-grup agensinya.

Kini SM Entertainment kembali bekerja sama dengan salah satu produsen bir, ‘Hite Jinro’ untuk membuat produk spesial yang bernama ‘Dancing Beer’. Bir dalam kemasan kaleng tersebut miliki 3 varian yang berbeda. Terlihat grup-grup ternama SM seperti TVXQ, SHINee dan SNSD yang menjadi 3 jenis cover kaleng tersebut.

Hite Jinro sendiri memang sebuah perusahaan yang berfokus dalam memproduksi minuman keras. Dengan produk andalan soju nya yang berhasil menguasai kurang lebih 58% pasar soju di Korea Selatan. Selain itu, perusahan Hite Jinro juga miliki produk lain yang menyajikan minuman ringan dan wiski.

Minuman keras yang dirilis oleh SM Entertainment ini juga akan dibagikan pada acara ‘Spectrum Dance Music Festival’ pada 1 hingga 2 Oktober mendatang.

Bagi kalian yang belum bisa atau tidak boleh meminumnya, mungkin bisa mengoleksi kaleng dari produk SM Entertainment tersebut? haha. (www.kpopchart.net)