Penggemar Bangtan Boys menuai kritikan selama menonton festival musik untuk menyambut Olimpiade PyeongChang. Festival musik yang bertajuk ‘2018 PyeonChang Winter Olimpics’ ini dihelat pada Rabu (07/09) malam bertempat di Gocheok Sky Dome.

Selain Bangtan Boys, festival musik ini juga menghadirkan berbagai idol seperti Block B, B.A.P, VIXX, BTOB, AOA, MAMAMOO, Red Velvet, SPICA, Oh My Girl, KNK dan masih banyak lagi yang lainnya.

Konser musik ini berjalan lancar dan meriah. Namun penggemar dari fandom lain bahkan penonton umum mengkritik sikap tidak sopan para ARMY yang juga datang untuk menonton.

Penggemar Bangtan Boys menaiki kursi yang disediakan dan tentunya hal ini menghalangi pandangan penonton lainnya. Selain itu, penonton yang mengaku sebagai penggemar BTOB juga menuturkan bahwa penggemar Bangtan Boys telah mengambil kursi yang seharusnya diperuntukkan oleh mereka.

Tidak sampai disitu, fandom lain yang menyaksikan juga mengklaim, “Acara berjalan dengan teratur selama 3 jam, tapi para ARMY merusaknya. Mereka memukul orang lain dengan tas mereka ketika sedang berlari, mendorong kursi dan bahkan memarahi fandom lain ketika mereka diminta untuk bergeser.”

Bukan sekedar klaim dan omong belaka, penggemar lainnya memberikan bukti kelakukan buruk penggemar Bangtan Boys ini lewat foto-foto berikut ini. (www.kpopchart.net)

bts-fans-tidak-sopan-1 bts-fans-tidak-sopan-2 bts-fans-tidak-sopan-3