Setelah sebelumnya berikan petunjuk comeback yang misterius, kini SHINee kembali bagikan jadwal perilisan teaser mereka untuk comeback dengan ‘1 of 1’.

Pada akun instagram resmi mereka, hanya terlihat 9 foto terbaru yang dimana foto ke lima yang diunggah terdapat jadwal teaser mereka. Diketahui untuk teaser sebelumnya telah dihapus dan kemungkinan untuk esok hari akan terjadi hal yang sama.

Pada foto teaser tersebut terlihat kelima member SHINee di pamflet jadul layaknya mereka akan membawakan sebuah program radio. dimulai hari ini hingga tanggal 2 Oktober mendatang, SHINee akan terus menerus merilis teaser untuk ‘1 of 1’.

Tetapi, apa maksud dari angka-angka serta detail dari jadwal teaser ini? berikut penjelasan dari salah satu penggemar dengan nama jhjhlena yang telah memecahkan teka-teki dari SHINee.

SHINee Rilis Jadwal Teaser Jadul Untuk Comeback untuk '1 of 1'

Angka-angka tersebut merupakan judul lagu dari album terbaru SHINee, dengan menggunakan bahasa korea, angka-angka tadi adalah singkatan-singkatan jadul yang bisa disebutkan dengan angka. Dimulai dari 21004 : ‘to Angle’ ; 2255 : ‘Come Here’ ; 486486 : ‘I Love You I Love You’ ; 0001 : ‘Let’s be One Forever’ dan 20000 : ‘Till Here’. Angka ini merupakan judul misterius yang dipilih oleh SHINee.

Selain itu, untuk teaser, setiap pagi jam 8 WIB SHINee akan merilis sebuah teaser hingga tanggal 2 Oktober mendatang dan tiap member SHINee akan memilih sebuah lagu pilihan mereka pada pukul 22.00 WIB sekaligus bonus foto dari para member. Pada teaser ini juga ditampilkan jadwal comeback SHINee yang memilih 5 Oktober sebagai tanggal kembalinya mereka.

Dengan berbagai teaser yang disiapkan, apakah SHAWOL semakin menunggu-nunggu comeback dari idolnya? (www.kpopchart.net)