Berada dibawah satu grup yang sama, Seungyoon tunjukkan dukungannya kepada Song Mino yang baru saja merilis lagu untuk debut solonya dengan judul ‘Body’ kemarin malam (07/09).

Melalui akun instagramnya, Seungyoon membuat video singkat saat dirinya menonton musik video dari Mino pertama kalinya. Seungyoon pun tunjukkan reaksi-reaksi lucunya saat saksikan member satu timnya beradu akting dengan model cantik dalam MV tersebut.

Seungyoon terlihat seperti seorang fangirl yang menyaksikan biasnya dilayar komputer. Hingga akhir video, kalian dapat beberapa kali mendengarkan Seungyoon yang berteriak saat melihat adegan seksi Mino dan sang model.

Setelah Bobby dan Mino merilis lagu solonya, malam ini kedua rapper tersebut akan rilis musik video untuk lagu kolaborasi mereka yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 9 September, 00.00 KST atau tanggal 8 September pukul 22.00 WIB.

Kalian dapat melihat lucunya reaksi dari Seungyoon saat menonton teman satu grupnya yang baru saja debut solo dengan lagu ‘Body’ melalui video dibawah ini. (www.kpopchart.net)