Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun kembali memukau para pemirsa dengan beberapa tantangan dari sang ayah yang berhasil diselesaikannya.

Pada episode terbaru ‘The Superman of Returns’, pemirsa akan kembali dibuat kagum dengan kemampuan kedua anak kembar Lee Hwi Jae, Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun yang berhasil melaksanakan berbagai misi yang diberikan.

Setiap menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan, Seo Eon dan Seo Jun mendapatkan bayaran berupa uang saku. Misi pertama yang diberikan Lee Hwi Jae ialah membawa surat dari kotak surat. Ketika ditanya siapa nama yang tertera dalam surat tersebut, mereka dengan cepat berteriak “Ibu!

Setelah itu, Seo Eon diberikan misi untuk memijat bahu Lee Hwi Jae. Pada saat melakukan misi ini, Seo Eon melakukannya dengan baik, hingga berakhir dengan memberikan pukulan di punggung ayahnya. Selanjutnya mereka diminta untuk menyabut rambut yang sudah memutih di kepala ayahnya, dan membantu membersihkan mobil mereka.

Meskipun masih berada di usia balita, keduanya dapat menjalankan permintaan sang ayah dengan begitu baik. Apakah kalian sudah menyaksikan aksi lucu Seo Eon dan Seo Jun di episode terbaru ‘The Superman of Returns’? (www.kpopchart.net)

Serunya Seo Eon dan Seo Jun Jalankan Misi Demi Imbalan

The-Return-of-Superman