Salah seorang penggemar Seventeen belum lama ini mendapatkan banyak dukungan dari kalangan netizen atas pembelaannya atas kontroversi dan rumor yang menyebutkan bahwa grup idolanya adalah gay.

Seorang Carat (sebutan penggemar Seventeen), melalui salah satu forum Korea mengambil tindakan tegas menanggapi kontroversi yang menerpa grup idolanya itu dengan membuat postingan berjudul ‘Datang kepadaku: bantahan terhadap Seventeen kontroversi gay’, untuk membantah berbagai tuduhan yang sebelumnya dijabarkan oleh seorang netizen sebelumnya.

Aku menulis ini karena aku merasa menyusahkan bahwa seseorang mencoba untuk menyeret [Seventeen] dengan rumor konyol seperti itu. Aku penggemar Seventeen yang relatif baru untuk fandom tapi aku selalu menganggap grup dengan positif,” tulisnya mengawali postingan, dan kemudian mencantumkan postingan seorang netizen yang menuduh Seventeen Gay, dan hal mengejutkan lainnya adalah begitu banyak orang yang menyukai postingan.

Foto-foto ini [di bawah] menunjukkan bahwa mereka sedang bermain permainan Pepero, dan mendaftarkan apa yang salah dengan posting yang telah menyebut Seventeen ‘gay’,” tambah penggemar.

Setelah menjabarkan penjelasan yang cukup panjang terkait apa yang salah dalam tulisan seorang netizen yang menuduh Seventeen gay itu, postingan penggemar tersebut disetujui dan mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya.

Semoga kejadian sensitif serupa tidak lagi menerpa idol lainnya ya. (www.kpopchart.net)

Seventeen Gay