Anggota termuda dari SNSD, Seohyun baru-baru ini telah lakukan pemotretan bersama majalah ‘Star1’. Selain melakukan pemotretan, Seohyun juga sedikit berbincang-bincang melalui wawancara yang dilakukan oleh majalah tersebut.

Dalam wawancara tersebut Seohyun membahas dirinya yang telah berada di SM Entertainment sejak tahun 2003 silam. Ia akui tak pernah menyesali pilihannya untuk berkutat di dunia hiburan.

 

Seohyun akui bahwa ada sisi positif dan negatif dari dirinya menjadi seorang selebriti. Saat jalani masa-masa trainee, Seohyun mengaku juga ingin bermain bersama teman-temannya dan berkumpul bersama keluarga. Tetapi, Ia juga mengatakan setelah menjadi selebriti tak setiap hari Ia harus bekerja. Karena jika miliki waktu luang, Ia akan berkumpul bersama keluarga, ataupun bersama teman-temannya.

Member dari SNSD ini juga mengatakan bahwa menjadi member girl grup tersebut merupakan suatu titik terang dari kehidupannya, “(saat sebelum bergabung dengan SM) aku telah mempersiapkan diriku untuk belajar di Amerika Serikat bersama sepupuku, tetapi aku telah terpilih di SM Entertainment sejak kelas 5 SD. Sepupuku menuju Amerika Serikat, dan aku memulai pelatihan. Sebenarnya, mimpiku adalah menjadi seorang pianis atau balerina”, tutur Seohyun.

Selain itu, majalah ‘Star1’ juga merilis beberapa foto behind the scene dari pemotretan Seohyun dibawah ini! (www.kpopchart.net)

Seohyun SNSD Curhat Tentang Debutnya di Dunia Hiburan Seohyun SNSD Curhat Tentang Debutnya di Dunia Hiburan Seohyun SNSD Curhat Tentang Debutnya di Dunia Hiburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *