Karakter yang diperankan oleh Seohyun SNSD akhirnya akan segera muncul dalam drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’.

Sejak penayangan episode perdana, banyak pemirsa yang memberikan kritikan kepada IU dan Baekhyun EXO karena akting keduanya yang dianggap buruk.

Kini perhatian pemirsa tertuju kepada Seohyun, yang diketahui juga berasal dari kalangan idol. Sehingga banyak pemirsa yang bertanya-tanya, apakah Seohyun juga akan memperlihatkan akting yang buruk seperti dua idol lainnya atau malah memperlihatkan akting yang jauh lebih baik.

Selama konferensi pers untuk drama ini, Seohyun sempat mengatakan, “Karena ini pertama kalinya aku membintangi drama tradisional, ini membuatku bersemangat dan juga grogi. Aku sangat suka dengan drama tradisional, tapi drama dengan genre ini lebih sulit diperankan dibandingkan dengan drama modern. Banyak sekali aspek yang¬†membuatku merasa gelisah, juga aku belajar banyak dari sutradara dan aktor/aktris senior.”

Selain itu, Seohyun juga memberikan tanggapannya kepada Nam Joo Hyuk, lawan mainnya di dalam drama, “Aku pikir kami akan menjadi pasangan yang serasi di dalam drama. Karena Nam Joo Hyuk punya sopan santun yang tinggi, aku dengan mudah bisa memerankan karakterku,” tuturnya.

Episode terbaru ‘Scarlet Heart: Goryeo’ akan ditayangkan pada malam ini 12 September. (www.kpopchart.net)