Seohyun SNSD bicara banyak soal SNSD, ketenaran dan fashion bandaranya yang selalu kelihatan trendi.

Saat menjalani pemotretan dengan majalah ‘Star1’, Seohyun menceritakan tentang SNSD. Seohyun mengatakan, “Kami sudah seperti keluarga sendiri lebih dari sekedar bisnis. Kami banyak bicara soal masa depan.”

“Aku harap janji kami untuk kembali berkumpul 20 tahun mendatang dengan anak-anak kami dapat menjadi kenyataan,” ujar Seohyun mengenai mimpinya bersama anggota SNSD.

Ketika ditanya kesulitannya saat ini menjadi orang yang terkenal, Seohyun dengan bijak menjawab, “Aku sekarang digunakan untuk itu dan aku beryukur. Itu akan memalukan jika orang tidak mengenalku.”

Kerap kali menggunakan fashion bandara yang trendi, Seohyun menjelaskan, “Aku peduli banyak soal itu. Itu sebabnya aku selalu memakai kacamata hitam. Aku memakainya untuk terlihat, tapi jujur aku juga sering memakainya untuk menutupi.”

Dalam pemotretan bersama majalah ‘Star1’, Seohyun tampil klasik dengan warna lipstik yang mencolok. Gaya busana yang dikenakan sangat kental dengan kesan formal dan bisa ditiru untuk kalian yang menyukai mode seperti ini. (www.kpopchart.net)

seohyun-snsd-1 seohyun-snsd-2