Leeteuk Super Junior dan anggota Red Velvet mendapat reaksi yang berbeda ketika bertemu dengan si kembar Seo Jun dan Seo Eon.

Idol SM Entertainment ini bertemu dengan putra kembar Lee Hwi Jae tersebut dalam episode terbaru ‘Superman Returns’ pada Minggu (11/09) kemarin.

Saat itu, Lee Hwi Jae mengatakan kepada putra kembarnya bahwa ia mendapatkan video call dari bintang Hallyu populer, dimana Leeteuk serta Seulgi dan Joy menyapa keduanya. Lee Hwi Jae lalu memperkenalkan dua anggota Red Velvet tersebut sebagai Elsa dan Anna, karena Seo Jun dan Seo Eon sangat menyukai film ‘Frozen’.

Ketika akhirnya bertemu langsung dengan Leeteuk, dengan wajah yang polos Seo Jun bertanya, “Apakah kau seorang bintang Hallyu?” yang membuat Leeteuk tertawa. Untuk meyakinkan keduanya, Leeteuk kemudian menyanyikan lagu ‘Sorry Sorry’ Super Junior. Namun keduanya tetap menunjukkan ekspresi yang kebingungan, hingga membuat Leeteuk bertanya, “Apakah ini pertama kalinya kalian melihatku?”

Seakan-akan tak peduli dengan Leeteuk, keduanya langsung bertanya dimana Joy dan Seulgi. Saat keduanya sampai di sana, Seo Jun dan Seo Eon langsung terlihat bersemangat dan lari ke dalam pelukan kedua anggota Red Velvet.

Kecewa melihat reaksi keduanya, Leeteuk sambil tertawa mengatakan, “Kenapa kalian tidak berlari ke arahku juga?”. Sabar ya Leeteuk, hihi. (www.kpopchart.net)

Leeteuk Super Junior Red Velvet Superman Returns