Bos Cube Entertainment, Hong Seung Sung kini dinyatakan telah kembali ke agensi yang ia bangun tersebut.

Pada awal Juli lalu, Hong Seung Sung sempat mengumumkan kepergiannya dari Cube Entertainment melalui Twitter. Hal tersebut dikarenakan ia tak mampu menghadapi konflik internal yang terjadi dalam agensi yang didirikannya tersebut.

(Baca Juga: Hadapi Krisis Internal, CEO Hong Seung Sung Akhirnya Pilih Keluar Dari Cube Entertainment)

Namun, secara mengejutkan pada tanggal 2 September kemarin, Cube Entertainment mengumumkan bahwa dirinya telah kembali masuk ke dalam agensi tersebut.

Berikut pernyataan dari Cube Entertainment,

“Halo ini adalah Cube Entertainment.

Kami ingin menyampaikan berita tentang presiden Cube Entertainment, Hong Seung Sung kembali ke perusahaan setelah kepergiannya yang singkat.

Presiden Hong menyatakan niatnya untuk meninggalkan Cube Entertainment ini pada 22 Juli melalui Twitter, tapi ia memutuskan untuk meminjamkan seluruh kekuatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan perusahaan sekali lagi.

Sebagai ketua pendiri Cube Entertainment, Hong membawa keberhasilan pada grup-grup seperti B2ST dan 4Minute dan lainnya termasuk BTOB, CLC dan yang segere debut, Pentagon. Dan berhasil membangun Cube sebagai salah satu label unggulan dari industri musik dengan terus memproduksi grup yang penuh dengan potensi.

Kami menghormati kompetensi dan pengalaman presiden Hong dan percaya bahwa ia akan memainkan berbagai peran dalam membawa ‘pertumbuhan kedua’ Cube di masa depan.

Kami akan bekerja keras dan berusaha untuk menghasilkan lebih baik musik K-Pop, konten budaya Hallyu dan berkontribusi pada pengembangan keseluruhan budaya Hallyu.” (www.kpopchart.net)