Setelah debut dengan ‘Dream Girl’, kemudian dilanjutkan dengan ‘Whatta Man’ yang dinyanyikan oleh sub-unitnya, kini IOI akan kembali di panggung musik Korea Selatan.

Comeback IOI kali ini akan membawa seluruh membernya untuk tunjukkan lagu terbaru mereka. Melalui YMC Entertainment, agensi dari IOI tersebut memberikan kabar gembira untuk para penggemar yang telah menunggu kembalinya IOI denga seluruh membernya.

Pada hari ini, 28 September, YMC Entertainment menyatakan bahwa IOI akan segera merilis album mereka pada tanggal 17 Oktober mendatang. Selain itu, IOI juga akan tampilkan lagu barunya tersebut dipanggung Mnet ‘M!Countdown’, tetapi hingga sekarang masih belum ada konfirmasi lebih jelas dari pihak Mnet.

IOI sendiri merupakan proyek girl grup yang beranggotakan gadis-gadis cantik yang berasal dari berbagai agensi. Proyek ini merupakan tahap akhir dari program ‘Produce 101’ yang berhasil menempa kembali dan memilih 11 member tersebut dari 101 pesertanya.

Kembalinya IOI juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar karena bos dari JYP Entertainment J.Y.Park dan Jinyoung B1A4 yang turun langsung untuk tangani comeback girl grup tersebut. (www.kpopchart.net)