Dua selebriti kenamaan, SE7EN dan aktris Lee Da Hae dikabarkan sedang berkencan.

Menurut laporan eksklusif media Sports Chosun, keduanya menjadi sepasang kekasih setelah berteman dalam waktu yang cukup lama.

Saat berkencan di Korea, keduanya berkencan di dalam mobil dan diam-diam bertemu. Namun saat bertemu di luar negeri, mantan penyanyi YG Entertainment dan aktris ini tidak ragu untuk berkencan secara terbuka. Karena keduanya sering memiliki jadwal di luar negeri, SE7EN dan Lee Da Hae lebih sering berkencan di luar negeri.

Keduanya sudah berhubungan dekat sebagai teman yang memiliki usia sama dalam waktu yang cukup lama. Pada tahun 2011 silam, Lee Da Hae bahkan memberikan dukungan kepada SE7EN dengan mengunjungi restorannya dan mengupload foto di sosial media.

Seorang narasumber mengatakan, “Mereka sudah berteman sejak lama tapi secara natural mereka menjadi sepasang kekasih yang saling bersandar satu sama lain dalam waktu yang sulit. Aku rasa mereka sudah berkencan selama satu tahun. Banyak orang dekat yang sudah mengetahui hubungan mereka. Mereka adalah sepasang kekasih romantis yang berkencan di Thailand, Hong Kong, dan sebagainya.”

Sementara SE7EN saat ini tengah mempersiapkan album barunya yang akan dirilis pada bulan Oktober dan Lee Da Hae tengah disibukkan dengan syuting drama Mandarin bertajuk ‘My Goddess, My Mother’. (www.kpopchart.net)