Setelah umumkan akan segera melangsungkan comeback, solois SE7EN diketahui akan sedikit memberikan cuplikan pra-rekaman dari lagu comebacknya pada ‘One Asia K-Pop Concert’ sebelum dirilis secara resmi.

Seperti yang dilansir oleh media Star News, SE7EN akan memperdengarkan pra-rekaman dari lagu utama dari album mendatang pada festival ‘One Asia K-Pop Concert’ yang akan digelar pada tanggal 2 Oktober.

Melalui akun Instagramnya, SE7EN juga mengumumkan hal tersebut kepada para penggemar, “Ini akan memberitahukan kepada kalian bahwa aku akan melakukan pra-rekaman untuk pertunjukan di ‘One Asia Festival’. Dalam festival tersebut aku akan membawakan lagu baruku untuk semua fans yang telah menyemangatiku. Karena lagu tidak akan secara resmi dirilis sebelum konser, aku membiarkan kalian semua tahu tentang pra-rekaman terlebih dahulu.

SE7EN yang telah resmi keluar dari YG Entertainment beberapa waktu lalu telah bernaung di agensi buatannya sendiri ELEVEN9. Ia juga sempat merilis sebuah lagu baru bertajuk ‘Thank You’ yang dirilis secara gratis untuk para penggemar.

Sementara itu album baru SE7EN akan dirilis secara resmi pada bulan yang sama, (www.kpopchart.net)