Beberapa hari lalu, Jackson GOT7 diketahui mengalami cedera akibat mengalami kecelakaan mobil saat akan berangkat ke bandara. Kejadian tersebut ternyata disebabkan oleh sasaeng yang mengejar mobil yang ditumpangi Jackson.

Supir terpaksa melaju dengan kecepatan tinggi karena terus dibuntuti oleh sasaeng tersebut.  Jackson langsung mengundang perhatian penggemar yang khawatir serta merasa empati terhadapnya. Tagar #GetWellSoonJackson pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Selain itu, JYP Entertainment juga sempat mengeluarkan pernyataan resmi dengan menegur keras sasaeng tersebut. Karena tindakannya tersebut, sasaeng itu tidak hanya akan membahayakan Jackson saja melainkan juga dirinya dan orang-orang yang berada di sekitar saat kejadian tersebut terjadi.

Setelah tidak menghilang tanpa jejak, sasaeng yang mengganggu Jackson kemudian muncul pada hari ini (04/09) lewat sebuah postingan di akun Weibo dengan tulisan permintaan maaf. Ia menuliskan permohonan maaf panjang dengan menggunakan bahasa Mandarin.

Penggemar yang berang membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar. Rata-rata mereka mengultimatum sasaeng tersebut agar tidak mengganggu Jackson kembali dan mengulangi tindakannya tersebut.

Semoga tidak ada lagi kejadian seperti yang menimpa Jackson GOT7 ini ya! (www.kpopchart.net)

sasaeng-jackson