Duo rapper ini memang tak dapat diragukan lagi kemampuan dibidang mereka. Bobby dan Mino yang tergabung dalam MOBB sebelumnya juga merilis lagu-lagu keren hasil karya mereka awali debut untuk sub-unit tersebut.

Mulai tanggal 7 September kemarin, Bobby dan Mino secara berturut-turut merilis lagu solo mereka. Bobby yang awali perilisan dengan lagu ‘HOLUP!’ yang penuh tenaga, kemudian dilanjutkan dengan keseksian dan kerennya Mino di lagu ‘Body’. Kedua rapper ini memang miliki warna mereka masing-masing.

Melalui interview terbaru mereka, Bobby dan Mino tunjukkan bahwa mereka saling mendukung satu sama lain untuk lagu solonya. “Sangat tenang tetapi juga seksi. Itu membuatku berfikir, ‘Bagaimana Ia bisa melakukan seperti itu? sangat keren dan seksi’ “, tutur Bobby yang berikan pujiannya kepada lagu solo dari Mino, ‘Body’. Memang, melalui lagu serta musik video ‘Body’, Mino berhasil buat para penggemarnya patah hati dengan adegan seksinya dan semakin memperkuat konsep lagu tersebut.

Mino, Sang rapper tampan dari boy grup WINNER ini juga berikan responnya terhadap karya terbaru dari Bobby dengan judul ‘HOLUP!’, “Untuk HOLUP!, itu miliki feel hanya Bobby saja yang dapat tunjukkan. Sangat keren karena itu adalah sebuah lagu yang tunjukkan semangat yang meledak-ledak dari Bobby. Aku fikir lagu ini juga menjadi peningkatan warna dari Bobby”.

Setelah merilis lagu kolaborasi mereka pada tanggal 9 September kemarin, Bobby dan Mino harus lalui beberapa halangan seperti lagu yang tak dapat ditayangkan karena bermasalah pada liriknya.

Apakah kalian juga berfikir sama dengan Bobby dan Mino terhadap lagu solo mereka, ataukah kalian punya opini lain? (www.kpopchart.net)