Tadi malam, boy grup asal JYP Entertainment, GOT7 baru saja merilis lagu terbaru mereka dengan judul ‘Hard Carry’ yang perdengarkan lagu keren dan koreo penuh tenaga.

Dengan merilis lagu terbaru dalam album ‘TURBULANCE’, GOT7 dapatkan banyak dukungan dari keluarganya di JYP Entertainment. Bos dari JYP Entertainment, Park Jin Young pun berikan dukungannya kepada ketujuh cowok tampan tersebut melalui sebuah postingan di Instagram.

J.Y.Park mengunggah sebuah foto yang menunjukkan screenshot saat Ia sedang streaming lagu dari GOT7. Ia pun menuliskan pesan hangat untuk comeback anak-anaknya kali ini. “Hampir 3 tahuns sejak mereka debut dan aku masih tak dapat menemukan member yang tak pernah lapar (akan berkarya) ataupun yang tak rendah hati. Boy grup yang luar biasa. Ayo hard carry panggung musik! Dari Agase terbesar :)” tutur bos JYP Entertainment tersebut yang akui dirinya sebagai Agase (IGOT7) terbesar dari GOT7.

‘Hard Carry’ merupakan salah satu lagu dari full album kedua dari GOT7, ‘Flight Log : Turbulance’ yang mana sebelumnya telah diawali dengan album ‘Flight Log : Departure’.

Apakah kalian sudah mendengarkan lagu terbaru dari GOT7 dengan ‘Hard Carry’ ? (www.kpopchart.net)