Kemampuan Rap Monster BTS sebagai produser musik ternyata mendapatkan pengakuan dari duo grup, Homme yang merupakan seniornya di agensi Big Hit Entertainment.

Dalam wawancara terbaru, duo Homme yang baru saja comeback dengan lagu ‘Dilemma’ berbicara tentang seperti apa bekerja dengan leader dari sebuah boy grup.

Sebelumnya telah disebutkan bahwa Rap Monster merupakan produser yang menangani produksi lagu ‘Dilemma’, yang mana menjadi lagu comeback dari duo Lee Hyun dan Lee Changmin ini.

Lee Hyun mengatakan, “Awalnya kami khawatir bahwa Rap Monster akan terlalu berhati-hati, karena dia akan melihat kami sebagai senior sejak 2009, ketika ia mengikuti audisi.” Dia kembali melanjutkan, “Tapi dia tidak seperti yang aku pikirkan sama sekali . Dia sangat cerdas. Sebagai produser, dia tahu bagaimana berbicara dengan kalian, dan meskipun aku seniornya, aku tidak pernah merasa buruk atau tersinggung. Aku sangat terkesan dengan bagaimana dia menangani dirinya sendiri.

Lee Hyun kemudian mengatakan bahwa dia pada awalnya terkejut mengetahui bahwa Rap Monster juga dapat menulis lagu ballad dengan baik. Hal tersebut memang cukup mengagumkan bagi seorang idol yang sejak debutnya mengusung  sekaligus menggarap lagu bergenre hip hop.

Ini adalah lagu ballad yang trendi, tapi unik. Aku benar-benar menyukainya,” ujar Lee Hyun, mengungkapkan kepuasannya terhadap lagu ‘Dilemma’ yang diproduksi Rap Monster. (www.kpopchart.net)