Bocornya akun pribadi dari G-Dragon memang dapatkan banyak simpati, tak hanya dari para penggemar, reporter dari program ‘One Night of TV Entertainment’, Ha Ji Young juga tunjukkan rasa kesalnya terhadap hacker dari akun G-Dragon tersebut.

Melalui siaran langsung di naver ‘V’ pada 19 September kemarin, Ha Ji Young membahas berbagai konflik yang dimana masalah hacking akun pribadi G-Dragon juga menjadi topiknya saat itu bersama reporter Kang Kyung Yoon. Ji Young mengatakan bahwa Ia juga pernah merasakan akun sosialnya diretas oleh orang tak bertanggung jawab. “SNS merupakan bagian dari kehidupanku. Ini bukan hanya mempengaruhiku, tetapi juga orang-orang disekitarku”, tutur reporter tersebut.

“Coba fikirkan tentang ini. Aku befoto dengan bikini di suatu tempat dan mengunggahnya di SNS hanya untuk diriku melihatnya, tetapi kemudian seseorang membagikan fotonya dan bahkan menilainya”, jelas reporter tersebut yang secara jelas tidak senang dengan kelakuan pelaku peretas akun-akun para selebriti.

Ha Ji Young juga tunjukkan rasa simpatinya terhadap G-Dragon yang menjadi korban hacking, “Aku merasa kasihan terhadap G-Dragon. Walaupun Ia miliki akun media sosialnya yang resmi, akun pribadinya juga terekspos”.

Apakah kalian juga miliki tanggapan yang sama dengan reporter ini? (www.kpopchart.net)

Reporter Ini Tunjukkan Rasa Marahnya Kepada Hacker Akun Instagram G-Dragon