Red Velvet kembali didapuk sebagai model dalam majalah fashion ‘ELLE’.

Majalah ‘ELLE’ selalu mengusung konsep pemotretan dengan tema yang khas. Kali ini Red Velvet lagi-lagi muncul dalam halaman majalah ini.

Red Velvet bicara soal lagu ‘Russian Roulette’ yang punya keunikan tersendiri bagi para anggotanya. Wendy mengatakan, “Lagu ini sangat berbeda dari lagu-lagu kami sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Wendy mengatakan, “Koreografinya juga sanagt lucu. Sedangkan untuk MV, itu adalah tentang kami berlima yang menyukai seorang lelaki,” jelasnya.

Disisi lain, Joy tampak bersemangat menceritakan tentang fashion anggota Red Velvet. Bahkan Joy menjadi seorang penasehat untuk mode fashion yang akan digunakan anggota.

Baca Juga: Baekhyun EXO Hiasi Sampul Majalah ‘Nylon’ Bulan Oktober

“Aku telah mencari warna yang cocok dengan kalian atau ‘warna pribadi’ dan warna yang tidak akan mengecewakan,” ujar Joy pada anggota grupnya.

“Untuk Seulgi eonni, cocok dengan warna musim panas, tapi di punya imej yang juga dapat menyerap warna-warna hangat musim gugur,” imbuh Joy yang mengomentari Seulgi.

Untuk wawancara lebih lengkapnya silahkan untuk membaca secara langsung di majalah ‘ELLE’ edisi bulan Oktober. (www.kpopchart.net)

redvelvet-elle