Setelah sempat mengalami pengunduran jadwal akhirnya grup idola Dal Shabet umumkan secara resmi comebacknya.

Pada hari ini, Sabtu (17/09) tengah malam melalui akun Twitter resmi mereka, Dal Shabet mengunggah foto teaser sekaligus pengumuman mengenai tanggal comeback mereka.

Seperti yang disebutkan dalam kicauan tersebut, Dal Shabet akan kembali dengan mini album ke-10 yang bertajuk [FRI. SAT. SUN]. Disebutkan pula bahwa mini album tersebut akan secara resmi diluncurkan pada 29 September tepat tengah malam.

Belum diketahui secara pasti seperti apa konsep yang akan digunakan oleh Dal Shabet, namun menilik dari foto teaser yang mereka unggah, para gadis-gadis terlihat berpenampilan berbeda di kedua gambar tersebut. Di gambar pertama, dimana menunjukkan penanda hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis terlihat keempatnya mengenakan setelan yang resmi sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu mereka berpenampilan lebih bebas dan bergaya meski masih dalam nuansa hitam. Hal tersebut menunjukkan bagaimana orang-orang biasanya berpakaian resmi di hari-hari kerja dan bergaya lebih lepas di hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang notabene adalah hari lepas kerja.

Lihat foto penampilan para gadis dalam foto teaser comeback mereka di sini. (www.kpopchart.net)

Rampungkan Album, Dal Shabet Akhirnya Rilis Teaser Comeback Rampungkan Album, Dal Shabet Akhirnya Rilis Teaser Comeback