Empat anggota boy grup ini sering dikira menjadi maknae dalam grup dikarenakan wajah mereka yang terlihat sangat imut-imut. Ialah Woozi Seventeen, Yoseob Beast, Jimin Bangtan Boys dan D.O EXO.

Woozi menjadi seorang visual dalam grupnya yaitu Seventeen. Penggemar Seventeen sering menyebut bahwa Woozi mereka sangat berharga karena memiliki paras yang tampan sekaligus menjadi hyung yang paling penting di Seventeen.

Kemudian maknae palsu selanjutnya jatuh kepada Yoseob Beast. Yoseob memiliki bibir yang sangat manis membuat wajahnya selalu tampak muda. Selain itu, suara merdu Yoseob juga selalu menjadi jawara di hati para penggemar Beast.

Maknae palsu berikutnya ialah Jimin Bangtan Boys. Wajah imut anggota Bangtan Boys yang satu ini ternyata mampu menggeser popularitas Jungkook sebagai maknae. Penggemar Bangtan Boys menyebut visual dari Jimin sangat luar biasa. Setuju?

Dan terakhir, D.O EXO yang sering dikira maknae dalam grupnya. Tubuhnya yang mungil dan wajah yang selalu terlihat polos membuat D.O selalu disangka anggota termuda di EXO. Yang sabar ya, Sehun hehe.

Siapa lagi kira-kira idol yang sering dikira sebagai maknae dalam grup menurut kalian? (www.kpopchart.net)