KUSH mengejutkan para penggemar setelah mengaku mendapat ancaman dari mantan pacarnya.

Hari ini Kamis (22/09) KUSH membuat sebuah postingan panjang di akun sosial media pribadinya. Dalam postingan tersebut, KUSH curhat soal ancaman yang ia dapatkan dari mantan pacarnya.

Ia menuliskan, “Halo. Seperti yang kalian tahu dari rumor yang beredar, Mari (Ai Haneda) dan aku dulu adalah sepasang kekasih. Aku bertemu dengannya melalui perantara teman dan aku menyadari ia adalah orang yang sangat baik, jadi aku ingin mengajarinya hubungan yang normal. Aku ingin menunjukkan kepadanya bahwa di Korea, ada orang yang tidak hanya ingin minum-minum dan berhubungan seks.”

“Beberapa di antara kalian mungkin akan menganggapku menjijikan, tapi pada saat itu, Mari bukanlah seorang model video dewasa, tapi bagiku seorang gadis yang baik dan imut. Sekarang yang penting bagiku adalah Vivian, yang saat ini sedang aku kencani. Aku dan Mari sudah resmi putus, tapi ia malah mengganggu rekan dekatku, mengancamku akan mengirimkan foto kepada reporter, Vivian, dll.”

Ia kembali melanjutkan tulisannya, “Bagiku, Ai Haneda adalah Mari. Aku tidak tahu betapa menjijikkannya kalian menganggap diriku, tapi inilah yang sebenarnya dan aku akan melakukan yang terbaik. Aku benar-benar ingin terbebas dari tindak menguntit dan ancaman. Jika cinta adalah dosa kalian bisa menyebutku seorang pendosa,” tutupnya.

Ai Haneda adalah seorang model video dewasa Jepang yang memulai karirnya sebagai gravure idol. Saat ini KUSH sendiri tengah berkencan dengan Vivian, yang juga dikenal sebagai sepupu dari Yuri SNSD. (www.kpopchart.net)