Aktor cantik yang masih diumur belia, Kim So Hyun kembali bahas dirinya yang mengambil keputusan tak melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMA.

Pada tahun 2015 lalu, Kim So Hyun telah memantapkan pilihannya untuk tidak melanjutkan pendidikannya dan lebih memilih fokus berakting.

“Aku tak pernah menyesal terhadap pilihanku tak melanjutkan ke jenjang SMA. Aku sangat senang bertemu teman-teman yang baik di sekolah, tetapi itu sungguh sangat sulit untuk secara bergantian mengejar akting dan pendidikan karena aku tak dapat terus hadir di kelas, tetapi tetap harus jalani ujian. Aku sangat malu saat menerima nilai yang jelek. Dengan hal tersebut sebagai pertimbangan, aku menyerah untuk masuk SMA dan berfikir daripada menghabiskan 3 tahun di SMA, aku dapat fokus di akting dan belajar saat aku punya waktu luang”, jelas Kim So Hyun.

Ia juga mengatakan bahwa dahulu sempat tidak yakin tentang pilihannya, tetapi untungnya Ia dapat berpartisipasi dalam pekerjaannya dengan baik. Kim So Hyun pun mengatakan bahwa Ia tak merasakan kesepian walaupun tidak melanjutkan sekolah karena Ia selalu sekolah di saat syuting. “Aku membuat kenangan di lokasi syuting”, tutur aktor yang sekarang berumur 17 tahun tersebut.

Kim So Hyun baru saja menyelesaikan dramanya bersama Taecyeon 2PM pada selasa kemarin (30/08), dimana Ia menjadi hantu dan membantu Taecyeon untuk mengusir hantu-hantu jahat. (www.kpopchart.net)