Para penggemar mengungkapkan kemarahan mereka karena bos JYP Entertainment dianggap merendahkan Jackson GOT7.

Kejadian tersebut bermula ketika Jackson sedang makan malam bersama Park Jin Young dan artis JYP Entertainment lainnya. Saat itu Jackson merekam makan malam mereka melalui aplikasi streaming bernama Ala App.

Ketika live streaming dimulai, Park Jin Young bertanya, “Berapa orang yang menonton?” dan Jackson menjawab, “30 orang.” Mendengar ini, Park Jin Young kaget dan bertanya, “Cuma segitu?” dan Jackson kemudian mengklarifikasi, “Kan baru saja dimulai, mana mungkin bisa langsung banyak penonton.”

Park Jin Young lalu menyindirnya, “Ternyata popularitas Jackson hanya di kalangan 30 orang.” Tentu saja hal ini langsung dibantah oleh Jackson, “Itu tidak benar.”

Bos JYP Entertainment tersebut kembali berkomentar, “Apa-apaan ini. Seharusnya ada 300 ribu penonton. Bilang pada mereka, kalau tidak sampai 300 ribu penonton Jackson harus membayar tagihannya sendiri.”

“Ini kan lagi liburan Chuseok. Ya sudah, aku memang tidak populer. Aku akui, aku sama sekali tidak populer,” tutur Jackson kesal.

Hal inilah yang membuat banyak penggemar GOT7 marah terhadap bos JYP Entertainment tersebut. Berbagai penggemar mengatakan bahwa selama ini Jackson sudah bekerja keras tanpa henti, namun mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Park Jin Young. Beberapa penggemar juga mengatakan bahwa Ala App adalah aplikasi streaming yang tidak begitu populer, dan hanya tersedia di kalangan pengguna iOS.

Lihat video live streaming yang jadi kontroversi tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)