Hingga saat ini rumor hubungan G-Dragon Big Bang dan Nana Komatsu masih menjadi isu terpanas.

Setelah foto-foto di akun Instagram pribadi G-Dragon tersebar di internet, para penggemar mencoba membuktikan bahwa beberapa foto tersebut merupakan hasil editan.

Walau tidak bisa dipungkiri kalau foto G-Dragon dan Nana Komatsu saat bersama adalah benar adanya, namun penggemar berhasil menemukan kejanggalan pada beberapa foto yang katanya diunggah oleh G-Dragon pada akun Instagram pribadinya dengan username @peaceminusone.

Beberapa foto palsu yang beredar di internet adalah foto G-Dragon dan Nana Komatsu saat berpegangan tangan. Terdapat dua buah foto yang beredar, dan kedua foto sama-sama memperlihatkan tangan pria dan wanita yang saling berpegangan di atas ranjang.

Setelah diselidiki, para penggemar menyadari kalau foto tersebut diambil di internet, dan bukanlah tangan dari G-Dragon dan Nana Komatsu sendiri. Oknum netizen jahil ini hanya menambahkan tato pada jari G-Dragon, agar foto tersebut terlihat nyata.

Karena banyaknya kabar simpang siur mengenai hubungannya dengan Nana Komatsu, sebelumnya G-Dragon sempat mengunggah foto di Instagram yang menandakan bahwa dirinya tengah merasa frustasi akibat ulah orang-orang yang jahil dan menganggu privasinya.

Baca juga: Foto Privasinya Bersama Nana Komatsu Bocor, G-Dragon Frustasi?

Berikut bukti beberapa foto hasil editan tersebut. (www.kpopchart.net)

G-Dragon Nana Komatsu