Di tengah persaingan sengit antara lagu-lagu hits non-idol, Park Hyo Shin melesat ke posisi teratas di chart musik dan berhasil meraih predikat all kill dengan lagu barunya, ‘Breath’.

Setelah sebelumnya sempat menguasai chart real-time di seluruh situs musik Korea, penyanyi yang dijuluki sebagai raja ballad ini mencetakkan predikat all kill baik di chart real-time maupun harian dengan lagu pre-rilis ‘Breath’.

Baca Juga : Park Hyo Shin Raih All Kill di Chart Musik Dengan Lagu Comeback ‘Breath’

Lagu berhasil mengalahkan lagu ‘Galaxy’ milik Red Cheeks Puberty yang belakangan tengah populer di Korea, ‘The Love I Committed’ milik Lim Chang Jung, ‘Making a New Ending For This Story’ milik Han Dong Geun, dan ‘Dancing King’ EXO dan Yoo Jae Suk yang sebelumnya menempati posisi teratas.

Pencapaian tersebut membuktikan bahwa lagu Park Hyo Shin disambut baik oleh para penggemar dan penikmat musik Korea yang telah merindukan suara dan karya hitsnya sejak ‘Wild Flower’ yang sempat menjadi mega hits di tahun 2014 silam.

Rencananya penyanyi akan merilis full album ketujuhnya ‘I am A Dreamer’ pada tanggal 3 Oktober. Akankah Park Hyo Shin dapat kembali membuat lagunya menduduki posisi puncak di tengah persaingan yang ketat? (www.kpopchart.net)

Park Hyo Shin All Kill