Memiliki wajah cantik, dengan mata besar dan double eyelids merupakan salah satu dambaan para setiap wanita khususnya selebriti Korea, namun tidak dengan Park So Dam.

Aktris yang disebut-sebut sebagai perwakilan aktris dengan kelopak tunggal atau monolids ini mengungkapkan kebanggaa terhadap penampilannya dengan mengatakan, “Aku pikir ciriku yang menarik adalah bahwa aku terlihat berbeda dari orang lain. Aku tidak pernah berpikir tentang melakukan operasi plastik. Aku tidak mengatakan bahwa aku 100 persen puas dengan wajahku, tapi aku senang bahwa wajahku adalah wajah yang kalian tidak dapat tiru dengan operasi plastik.

Pemeran Eun Ha Won dalam drama ‘Cinderella and Four Knights’ ini kembali menambahkan, “Aku berpikir bahwa setiap aktor/aktris harus memiliki daya tarik mereka sendiri. Jika ada aktris yang tampil cantik seperti boneka, aku pikir harus ada aktris dengan wajah sepertiku. Karena aktor memainkan berbagai peran. Aku pikir itu akan menyenangkan untuk menyaksikan proyek di mana masing-masing pemain memiliki daya tarik yang unik.

Aktris kemudian mengungkapkan cerita titik baliknya menjadi aktris yang percaya diri dengan monolids dengan mengatakan, “Aku ingin menjadi seorang aktris karena aku ingin berakting, tapi aku pikir aku tidak akan mampu berdiri di depan kamera. Bahkan ketika aku lulus, aku pikir aku hanya akan bisa tampil dalam satu film pendek. Tapi karena aku sudah menginjak umur 21 tahun, aku terus menerima panggilan untuk banyak proyek. Saat itulah aku mulai menjadi lebih percaya diri dari wajahku. 

Sementara itu, Park So Dam saat ini tengah membintangi drama tvN ‘Cinderella and Four Knights’ yang ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu malam. (www.kpopchart.net)