Park Bom 2NE1 memberikan respon untuk cerita seorang penggemar 2NE1 yang berhasil menjadi viral di Twitter baru baru ini.

Penggemar tersebut bernama Nat dan berasal dari Malaysia. Nat menceritakan bahwa dirinya adalah seorang penggemar 2NE1 yang sedang berjuang melawan kanker.

Dalam ceritanya yang menjadi viral di Twitter, kondisi Nat dikabarkan semakin memburuk. Oleh karena itu, Nat sangat ingin sekali melihat comeback 2NE1.

Mendengar cerita ini, Park Bom kemudian merespon dengan menuliskan pesan manis kepada Nat. Dengan tulisannya sendiri, Park Bom menuliskan, “Untuk Nat.. Aku mendengar tentang ceritamu. Aku merasa sangat tersentuh dan itu sangat membuatku sangat berpikir tentang diriku juga. Itu sangat berarti untukku. Aku haap kau lekas sembuh dan aku tidak sabar untuk melihatmu segera.”

Nat kemudian juga merespon pesan dari Bom. Nat menuliskan bahwa ia tidak percaya ceritanya di Twitter bisa menjadi viral dan membuat Park Bom menuliskan surat kepadanya.

“Aku terdiam. Apakah ini benar-benar terjadi pada saya? Terima kasih semua orang. Terima kasih banyak, ini membuat hariku indah. Aku telah diberkati dan telah dikelilingin orang-orang yang baik. Hal ini tak akan pernah terjadi jika tanpa kalian dan Ryubae (teman Park Bom). I love you @haroobommi,” tulis Nat.

Kabarnya, jika Nat terbang ke Korea maka ia juga akan dipertemukan dengan Park Bom. (www.kpopchart.net)