Yonghwa CNBLUE lagi-lagi mendapatkan kritikan setelah mengunggah foto selca terbaru.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya Yonghwa sempat mendapat kecaman dari publik setelah diduga kuat terlibat insider trading di bursa saham FNC Entertainment.

Namun setelah diperiksa polisi, Yonghwa dinyatakan tidak bersalah karena pembelian saham bukan dilakukan olehnya, melainkan sang ibunda. Ketimbang, Jonghyun yang mendapat hukuman denda karena ia mengaku membeli saham setelah mendapatkan informasi dari orang dalam terkait penandatanganan kontrak Yoo Jae Suk dengan agensi FNC Entertainment.

Walau sudah dinyatakan tidak bersalah, citra Yonghwa sudah terlanjur buruk di mata publik. Hal inilah yang menyebabkan ia mendapat banyak kritikan setelah mengunggah foto selca di Instagram. Di dalam foto, Yonghwa terlihat sedang memamerkan dirinya yang sedang membintangi sebuah drama televisi.

Setelah melihat foto terbarunya, netizen di situs Nate berkomentar,

“Ternyata ia orangnya tidak tahu malu. Setelah ia melimpahkan semua kesalahan kepada ibunya, kini ia menginginkan perhatian publik lagi,”

“Apakah ibumu yang juga menyuruh mengambil foto selca ini?”

“Dasar anak mama,”

“Apakah ibunya yang juga akan menggantikannya di wajib militer nanti?”

“Seharusnya ia mengaku saja. Sekarang citranya adalah ‘anak mama’ dan sangat menyedihkan,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)