Satu persatu idol mengalami cedera dan kali ini giliran salah satu anggota SHINee, Onew.

Cedera tersebut dialami oleh Onew saat tampil di konser SHINee bertajuk ‘SHINee World V’ yang digelar pada Minggu (04/09).

Menurut laporan, Onew hilang keseimbangan ketika membawakan koreografi untuk lagu ‘Ready or Not’, menyebabkan kakinya terkilir. Setelah mengalami cedera tersebut, Onew terpaksa turun dari panggung dan berhenti tampil bersama anggota lainnnya. Namun pada saat akhir konser, Onew naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu ‘Everybody’.

Melihatnya tetap tampil di akhir konser, para penggemar memberikan dukungan dengan meneriakkan namanya. Onew lalu mengatakan, “Aku minta maaf karena sudah membuat kalian semua khawatir,” tuturnya.

Setelah konser berakhir, Onew berkata, “Aku sebenarnya ingin menunjukkan penampilan yang terbaik kepada semua orang, tapi hatiku terlalu bersemangat. Aku minta maaf karena sudah membuat kesalahan. Kedepannya aku akan melakukan lebih banyak persiapan dan penampilan panggung yang indah untuk semua orang.”

Sementara SHINee saat ini tengah mempersiapkan comeback  mereka dengan album baru pada pertengahan bulan September. (www.kpopchart.net)