Melalui perilisan jadwal comeback, kini SHINee akan mulai berikan teaser kepada para penggemar untuk mendengarkan cuplikan dari lagu-lagu mereka…

Dengan menggunakan konsep 90an, SHINee ajak para pendengar kembali ke era dimana pendengar dari radio masih sangat banyak. Untuk teaser pertama kali ini, Onew lah yang menjadi seorang DJ Radio dan membawa para SHAWOL mendengarkan lagu pilihannya, ‘Don’t Let Me Go’ dari album terbaru SHINee yang miliki melodi ramah dan menenangkan.

Selain itu, kalian juga dapat melihat foto pilihan dari Onew yang diunggah di instagram. Melalui belasan postingan, kalian dapat melihat wajah Taemin dengan gaya 90an serta tanda tangannya.

Onew Jadi DJ Radio SHINee Untuk Comeback '1 of 1'

SHINee juga merilis foto teaser untuk full album kelima mereka kali ini. Kelima pria tampan ini tampak sangat cocok walaupun harus menggunakan jenis pakaian jadul.

Untuk lagu utama mereka sendiri, ‘1 of 1’ akan menjadi sebuah lagu yang funky dan retro. Kalian juga akan dibawa ke masa awal K-Pop dengan jenis musik swing pada lagu ini.

Kira-kira, siapa lagi ya yang akan menjadi DJ Radio SHINee selanjutnya? (www.kpopchart.net)