Maknae dalam sub unit NCT Dream, Jisung telah tumbuh tinggi dalam waktu yang cukup singkat.

Baru baru ini netizen dalam sebuah komunitas online menunjukkan bukti dari pertumbuhan maknas yang satu ini. Jisung terkenal menjadi maknae super imut setelah dirinya diperkenalkan menjadi anggota SM ROOKIES.

Anggota NCT Dream yang jago dalam dance ini terlihat begitu pendek ketika berfoto dengan Irene Red Velvet semasa dirinya masih menjadi SM ROOKIES. Saat itu Jisung berpose dengan Irene ditemani oleh Heechan.

Namun baru baru ini Jisung tampak berdiri di sebelah seniornya itu lagi dalam program musik. Terlihat perbedaan yang sangat signifikan. Jisung yang sebelumnya mempunyai tinggi sebahu Irene kini berbalik Irene yang mempunyai tinggi sebahu Jisung.

Dengan melihat foto-foto ini, netizen pun tak ragu memanggil Jisung sebagai oppa. Karena netizen menyakini sindrom idol yang tampak tinggi dan tampan, layak disebut oppa tak peduli Jisung kini masih sangat muda.

Jisung kini memiliki tinggi sekitar 170cm. Jisung masih dalam masa pertumbuhan dan tak menutup kemungkinan ia bisa menyentuh tinggi badan 180cm beberapa tahun ke depan.

Wow, oppa Jisung! (www.kpopchart.net)

nct-dream-jisung-2 nct-dream-jisung-3 nct-dream-jisung-4