Pada Minggu, 25 September, penggemar terutama EXO-L dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mesra dari Chen EXO yang diduga bersama mantan kekasihnya.

Menurut seorang netizen, “Itu adalah mantan kekasih Chen tapi mereka sudah putus tahun lalu. Mantannya mengirim foto pada seorang teman dan temannya itu membocorkan foto-foto tersebut setelah mereka putus. Ngomong-ngomong, semua anggota EXO kini sedang dalam hubungan kecuali 3 anggota,”¬†tulis netizen itu dalam sebuah komentar forum online.

Namun netizen tersebut tidak mau mengungkapkan siapa 3 anggota EXO yang dimaksud. Setelah foto Chen bersama mantan kekasih bocor ke Internet, netizen Korea seperti biasa langsung menanggapi beragam.

“Aku merasa buruk untuk Chen. Bagaimana buruk mantan kekasihnya yang ingin pamer bahwa ia berkencan dengan selebriti dan mengambil capture dari video call dan mengirimkan pada temannya?”

“Pertama G-Dragon dan sekarang Chen? Selebriti benar-benar tidak punya kehidupan pribadi,”

“Aku tahu siapa wanita itu, tapi aku rasa tidak lama lagi identitasnya segera terbongkar oleh penggemar EXO,”

“Aku tetap mencintai Jongdae, tapi aku juga menjadi gila karena ia tidak berkencan dengan seseorang yang baik,” dan masih banyak lagi komentar-komentar lainnya.

Meskipun foto-foto mesra Chen membuat banyak penggemarnya patah hati, namun tak sedikit pula penggemar yang mendukung penuh Chen dalam masalah ini. Mereka justru mencibir penyebar foto-foto tersebut.

Akankah identitas dari wanita tersebut segera terungkap? (www.kpopchart.net)