G-Dragon Big Bang mendapatkan sindiran dari netizen setelah dikabarkan menjadi korban selingkuh dari Nana Komatsu.

Rumor tersebut cepat beredar di kalangan penggemar setelah sebelumnya G-Dragon dan Nana Komatsu dikabarkan tengah berpacaran.

Menurut kabar yang beredar, Nana Komatsu saat ini sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang aktor muda asal Jepang, Suda Masaki. Kabar ini sudah lama diketahui oleh para penggemar, namun belum sampai diberitakan di media Jepang.

Rumor ini tentu saja menuai berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang merasa simpatik dengan G-Dragon yang sudah diduakan, ada juga yang justru menyindir G-Dragon yang suka mengencani gadis Jepang. Seperti komentar mereka di situs Nate,

“Seakan-akan masih belum cukup akun Instagramnya diretas, kini ia mengetahui kalau ia adalah pria kedua, hiks,”

“G-Dragon sangat aneh, begitu juga dengan pacarnya,”

“Pacar-pacar G-Dragon punya latar belakang yang luar biasa. Yang satu pernah pakai ganja dan yang satunya lagi tukang selingkuh,”

“G-Dragon selalu tidak beruntung dengan wanita. Dengan kemampuan yang ia punya, ia seharusnya bisa mendapatkan gadis Korea muda dan cantik sesuai yang ia inginkan, tapi ia selalu saja mengencani gadis Jepang,”

“Jadi G-Dragon adalah pria yang diduakan. Kasihan sekali GD. Apalagi belum lama sejak kau putus dengan Kiko. Bagaimana kalau lain kali wanita Korea saja?” tutur yang lain. (www.kpopchart.net)