Apakah kalian sudah bersiap-siap di Youtube untuk menonton musik video terbaru dari Mino WINNER? Tapi sayangnya kalian baru dapat menonton versi edit dari MV asli Mino karena dianggap terlalu mesum.

Mino dan Bobby, member dari iKON dan WINNER yang tergabung dalam MOBB akan segera rilis lagu kolaborasi mereka. Tetapi sebelum itu, masing-masing rapper ini akan tunjukkan kemampuan mereka melalui debut solonya. Sebelumnya, Bobby telah merilis lagu ‘HOLUP!’ yang berhasil capai 1 Juta view walaupun belum genap 1 hari.

Malam ini, Mino yang akan panaskan persiapan kolaborasi mereka dengan lagu ‘Body’. Tetapi ada sedikit masalah sebelumnya dari pembuatan musik video Mino. Pada hari ini (07/09) salah satu staff YG Entertainment mengatakan bahwa Mino jalani dua kali syuting untuk musik videonya, karena hasil dari musik video yang pertama tidak memuaskan. Hal ini juga diperuntukkan untuk membuat MV ‘Body’ Mino untuk tidak terlalu mesum.

Pemilihan tema seksi dari MV terbaru Mino dapatkan respon dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Pada persiapan untuk syuting kedua musik videonya, para staff dan Mino dapat wejangan dari tetua agensi tersebut. “Lagu tersebut sudah sangat seksi, tetapi tidak terlalu bagus di perekaman pertama, jadi kali ini akan lebih baik jika direkam dengan cara yang lebih seksi”. Namun pada saat itu Mino yang terlalu bersemangat untuk menunjukkan sisi seksinya berakhir terlihat mesum dan membuat Yang Hyun Suk tertawa.

MV ‘Body’ dari Mino akan dirilis malam ini, 7 September pada pukul 22.00 WIB. Menurut perwakilan dari agensi, MV ‘Body’ yang dirilis kali ini akan tunjukkan musik video yang telah diedit, untuk versi originalnya, mereka akan rilis dengan rating Dewasa.

Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat Mino di MV ‘Body’ ?