Mino WINNER dan Bobby iKON yang dibentuk sebagai unit MOBB akan melangsungkan debut panggung di program musik ‘Inkigayo’ SBS pada minggu mendatang.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa keduanya, baik Mino maupun Bobby akan merilis lagu comeback dan debut solo mereka pada tanggal yang berdekatan.

Bobby yang dikonfirmasi untuk melangsungkan debut solo dengan lagu ‘HOLUP’ pada 7 September, akan disusul dengan Mino yang akan kembali dengan lagu ‘Body’ sehari setelahnya.

Tak sampai disitu, keduanya akan kembali merilis lagu kolaborasi sebagai MOBB pada tanggal 9 September, yang kemudian akan diikuti dengan promosi debut panggung keduanya di ‘Inkigayo’ SBS pada Minggu (11/09) mendatang.

Meskipun beberapa kali sempat tampil dalam satu panggung bersama Epik High dan masing-masing grup mereka, Bobby dan Mino pastinya akan menyuguhkan penampilan yang beda dari yang pernah mereka perlihatkan sebelumnya.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan panggung kolaborasi Bobby iKON dan Mino WINNER di ‘Inkigayo’ SBS mendatang? (www.kpopchart.net)