Mino WINNER dan Bobby iKON tergabung dalam unit mereka yang bernama MOBB sebelumnya telah mengumumkan judul single debut mereka bertajuk ‘Hit Me’.

‘Hit Me’ akan menjadi lagu debut kedua rapper andalan dari masing-masing grup mereka ini yang dirilis pada tanggal 9 September 2016. Namun ternyata, ‘Hit Me’ bukan menjadi single satu-satunya untuk menjadi lagu debut MOBB.

YG Entertainment mengumumkan single kedua untuk unit MOBB yang bertajuk ‘Full House’. Lagu ‘Full House’ sendiri juga akan dirilis bersamaan dengan lagu sebelumnya ‘Hit Me’.

Tak berbeda jauh dari ‘Hit Me’ yang dikomposeri oleh Teddy, Seo won Jin, Choice37, Kush dan R.Tee. Maka ‘Full House’ juga diproduksi oleh produser handal YG Entertainment yakni Teddy dan Choice37 serta Mino dan Bobby yang berpartisipasi dalam menciptakan lirik.

Sementara itu, single debut solo Bobby ‘HOLUP!’ akan menjadi yang pertama dirilis pada tanggal 7 September. Menyusul lagu debut solo dari Mino ‘Body’ pada tanggal 8 September. MOBB beberapa waktu sempat melakukan syuting MV debut mereka di sekitaran wilayah Itaewon dengan menggelar konser gerilya. Tentu saja single-single dari keduanya sudah sangat dinanti-nantikan penggemar. (www.kpopchart.net)

mobb-full-house